Our amazing new site will launch in

Sunday, February 3, 2013

Memanfaatkan Feature Hibernate Windows 7

feature hibernate ini sudah dilengkapi dengan beberapa pilihan yang bisa digunakan, mulai dari pengaturan jam, hari sampai dengan tanaggal. Begitu juga ketika Anda masuk pada pilihan Sleep, terdapat bebrapa pilihan yang bisa digunakan, misalnya Sleep after, Allow hybrid sleep, Hibernate after, dan Allow wake time. Disini Anda bisa memilih salah satu atau bisa mengatur beberapa pilihan lain agar lebih sempurna.

 
Menggunakan command line dari command prompt untuk menjalankan hibernate di windows 7

Bermanfaat bagi pengguna notebook...
bagi pengguna PC desktop, mungkin falisitas atau feature hibernate ini jarang di perhatikan. Namun demikian bukan berarti pengguna PC desktop tidak bisa menggunakan feature ini. Memang feature hibenate ini sangat berguna dan disarankan bagi mereka yang menggunakan laptop, notebook, atau netbook.

   Manfaatnya misalnya, akan menjadi pemberitahu setiap jam makan siang karna jika sudah disetel, laptop atau netbook anda akan mati secara mendadak. untuk melakukan ini, feature hibenate ini Anda harus diset ke jam makan siang. secara otomatis, anda harus meninggalkan komputer dan ruangan untuk makan siang. jadi tidak hanya itu, feature hibernate itu juga banyak manfaatnya, misalkan ketika anda memasuki ruangan dan menyalakan laptop kembali, Anda akan langsung berhadapan dengan applikasi yang terakhir digunakan karna belum mati secara otomatis, komputer akan menyimpan kondisi yang terakhir  pekerjaan komputer anda. ketika di hidupkan kembali, komputer akan langsung membuka kembali dokumen atau applikasi yang sedang berjalan sebelumnya 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

about me

TIME

Pages

Blogger templates

STMPL
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan baca kembali posting kami!

Support design by: STMPL

Kalender

Followers